7 Negara Eropa Yang Memiliki Wanita Cantik

7 negara eropa yang memiliki wanita cantik

Kecantikan yang dimiliki para wanita di negara Eropa memang sangat mengagumkan. Hal ini diakui dunia sejak jaman kerajaan dahulu kala, salah satunya adalah ratu Marie Antoinette dari Perancis yang merupakan wanita tercantik dan mempesona. Selain itu, masih banyak lagi deretan ratu-ratu dan putri-putri Eropa yang sangat terkenal akan kecantikannya. Bukan hanya kecantikan dari wanita Eropa di masa lampau saja yang diakui dunia, bahkan kecantikan wanitanya terkenal hingga kini.

Artikel kali ini mengajak anda untuk mengetahui 7 Negara Eropa yang memiliki wanita cantik :

1. Swedia
Wanita di Swedia memiliki ciri kualitas super model. Ciri wanita Swedia adalah berintelek, tubuh yang proporsional, mempunyai mata biru yang indah, dan berambut pirang.

2. Ukraina
Negara penghasil wanita paling dicari dalam pernikahan. Kebanyakan wanita di negara ini biasa berpakaian sangat baik walaupun seringkali sangat minim. Kota Odessa adalah kota di ukraina yang memiliki pantai yang indah dan wanita yang cantik.

3. Rusia
Rusia merupakan salah satu negara penghasil wanita-wanita cantik. Ciri khas wanita Rusia adalah tubuh tinggi, bermata biru, berambut pirang, dan wanita di sana terkenal dengan keramahannya.

4. Bulgaria
Selain terkenal dengan pantai-pantai yang mempesona, wanita-wanita di negara ini juga terkenal dengan kecantikannya yang mempesona. Ciri khas waanita Bulgaria adalah kulit pucat, bermata hijau atau biru, berambut hitam, dan tinggi.

5. Serbia
Kecantikan utama dari wanita Serbia terletak pada matanya, memiliki ciri khas wajah Meditarian dan tubuh yang tinggi.

6. Perancis
Wanita Perancis terkenal dengan karakternya yang tegas, energik, dan fashionable. Selain itu, wanita Perancis memiliki sifat yang sangat romantis dan daya tarik yang mengagumkan.

7. Italia
Kecantikan wanita Italia terletak pada ciri khas wanita Mediterania yang sangat cantik dan memiliki aura tersendiri dengan kulit bersinar kecokelatan serta rambut cokelat yang mempesona. 

0 Response to "7 Negara Eropa Yang Memiliki Wanita Cantik"