Cara membuat kupu kupu dari kertas origami

Cara membuat kerajinan tangan dari kertas origami - Kamu bisa membuat bentuk kupu-kupu dari kertas origami. Jika tidak memiliki kertas origami, kamu bisa menggantinya dengan kertas lipat, kertas biasa, yang terpenting kertas yang mudah dilipat dan benbentuk persegi. Saya sendiri membuatnya dari kertas bekas majalah yang ada di lemari saya.

Cara membuat kerajinan tangan dari kertas origami

Untuk membuat kupu-kupu cantik ini, kamu cuma butuh kertas dan gunting. Cara membuat kerajinan tangan dari kertas origami berbentuk kupu-kupu sangat simple dan cepat. Kupu-kupu cantik ini bisa kamu gunakan untuk hiasan ruangan di rumah kamu, dan bisa juga dengan menggantungnya di tempat-tempat tertentu di dalam ruangan kamu agar terlihat seperti kupu-kupu asli, karena di artikel cara membuat kerajinan tangan dari kertas origami ini menghasilkan kupu-kupu yang berbentuk 3D.

Cara membuat kerajinan tangan dari kertas origami berbentuk kupu-kupu



Silahkan perhatikan cara membuat kerajinan tangan dari kertas origami ini:


CEPAT dan MUDAH. Bagaimana menurut sahabat wanita mengenai cara membuat kerajinan tangan dari kertas origami berbentuk kupu-kupu ini? Semoga dapat menambah ide kreatif untuk mempercantik ruangan kamu ya.

0 Response to "Cara membuat kupu kupu dari kertas origami"