Kisah Inspiratif Seorang Ibu Rumah Tangga, Motivasi Sukses Berbisnis

Kisah inspiratif yang memberikan kamu motivasi untuk sukses - Cerita Inspiratif kali ini saya ambil dari perjalanan seorang wanita hebat bernama Fenny Oktora Prasetya. Mbak yang satu ini mengalami berbagai pergumulan dan kejadian yang membuatnya down tetapi selalu bangkit dan berusaha keras untuk mewujudkan impiannya. 

kisah inspiratif yang memberikan kamu motivasi untuk suksesFenny Oktora Prasetya adalah salah satu Gold Director di Oriflame. Mbak ini tekun menjalani bisnis Oriflame sejak bulan Agustus 2010. Memilih jalannya untuk berbisnis Oriflame meskipun banyak kejadian-kejadian yang membuat down saat dia menjalani bisnis ini. Kita mungkin hampir sama dengan mbak Fenny, banyak kejadian-kejadian yang kita alami yang membuat kita sangat down, kisah mbak Fenny bisa menjadi kisah inspiratif yang memberikan kamu motivasi untuk sukses dan segera bangkitSaat itu kondisi keluarganya sedang krisis ekonomi. Terancam tidak punya rumah karena rumah yang ditempatinya akan dijual untuk membayar hutang ke bank. Usaha suaminya pun sedang mengalami penurunan penjualan pada saat itu, hutang menumpuk, belum lagi masalah biaya kedua anaknya yang masih balita. Terlintas olehnya untuk melamar kerja kantoran untuk membantu suami mencari penghasilan selain dari usaha suami, tetapi hal itu sulit dilakukannya pada kondisi anak-anak yang masih balita dan bersstatus sudah menikah. Berawal dari pergumulan-pergumulan inilah akhirnya Fenny termotivasi dan memutuskan untuk menjalani bisnis Oriflame dan fokus untuk mengejar level Senior Manager dengan gaji sebesar 4-7 Juta/bulan. 

Kisah inspiratif seorang Fenny Oktora Prasetya


Kegagalan pasti pernah dilewati setiap orang, begitu juga mbak Fenny. Dari artikel ini kita dapat membaca kisah inspiratif yang memberikan kamu motivasi untuk suksesMeskipun tidak memiliki skill khusus dalam berjualan (sales skill), kuper, pendiam, dan pemalu, Fenny sama sekali tidak putus asa dan selalu optimis dalam menjalani bisnisnya. Ternyata Mbak Fenny ini sebelumnya sudah pernah 2 kali menjalani bisnis Oriflame secara offline dan hasilnya gagal. Saat bergabung dengan d'BC Network untuk berbisnis Oriflame, semua menjadi lebih mudah untuk dijalankan. Aktivitas bisnis dapat dilakukan secara online tanpa harus bertemu langsung dengan orang. Bergabung via d'BC Network pun memudahkan member karena setiap member diberikan fasilitas cara kerja melalui e-book training, e-training, dan sharing group. Banyak motivasi yang diberikan kepada seluruh member.

Bulan Januari 2012 mba Fenny berhasil meraih Director dan dari bonus level itu Mbak Fenny bisa membeli rumah dan bayar DP rumah. Pada bulan Juli 2012 Mbak Fenny mengalami ujian lagi, suaminya harus masuk rumah sakit karena usus buntu akut dan harus segera dioperasi. Berkat doa dan pertolongan Tuhan, operasi berjalan lancar, dan bisa membayar biaya operasi dengan bonus dari Oriflame. Perjalanan mbak Fenny dalam menjalankan bisnisnya penuh pengorbanan, baik dalam waktu maupun materi. Hal ini dapat menjadi kisah inspiratif yang memberikan kamu motivasi untuk sukses. 

kisah inspiratif yang memberikan kamu motivasi untuk sukses


Lihat juga kisah inspiratif lainnya :
Kisah inspiratif 

Fenny's quote: 
"Orang hidup pasti melewati banyak masalah, namun Tuhan ijinkan semua itu untuk kita mengalaminya untuk kita makin kuat dan sabar ke depannya, karena orang yang bertahan dan tidak menyerah dalam hadapi masalah sesulit apapun, dialah pemenang dari  ujian kehidupan ini."

Semua yang dialami Mbak ini dilaluinya dengan kuat dan maju pantang menyerah dengan motivasi utama adalah untuk keluarga. Semoga pengalaman mbak Fenny ini dapat menjadi kisah inspiratif yang memberikan kamu motivasi untuk sukses.

*Thank you Mbak Fenny atas sharing-nya.

0 Response to "Kisah Inspiratif Seorang Ibu Rumah Tangga, Motivasi Sukses Berbisnis"