DIY Wall Decor Ideas : Colorful Paper Flower

DIY Wall Decor Ideas - Buat kamu yang suka bereksperimen dengan dekorasi ruangan, bisa mencoba wall decor dengan menggunakan bahan kertas. 

Wall decor menggunakan kertas ini dapat kamu gunakan untuk wall decor acara ulang tahun, anniversary, dan acara lainnya. Kegunaan lainnya juga bisa dijadikan sebagai photobooth backdrop. So, salah satu DIY wall decor ideas ini bisa dipakai untuk mempercantik sudut ruangan di acara apa saja. 


Untuk membuat DIY wall decor ideas ini, kamu hanya membutuhkan beberapa bahan yang mudah didapat di toko-toko buku/ toko-toko craft di sekitar tempat tinggal kamu. 

DIY Wall Decor Ideas : Colorful Paper Flower


Bahan-bahan utama untuk membuat colorful paper flower :
1. Kertas krep (saya menggunakan kertas ini dengan beberapa variasi warna)
2. Steples/hekter/jegrekan atau apalah itu namanya (hehe...)
3. Gunting

DIY Wall Decor Ideas
Ini hasil buatan saya sendiri :)
Buat kamu yang pengen lihat cara pembuatannya, bisa tonton video tutorial di bawah ini. Tutorial ini lebih ke arah pembuatan backdrop, jadi ada beberapa bahan tambahan  yang digunakan selain bahan-bahan utama diatas. So, DIY Wall Decor Ideas - Colorful Paper Flower ini bisa kamu kreasikan sebagai backdrop photobooth untuk acara-acara spesial kamu atau bisa dikreasikan sebagai wall decor juga. 

Enjoy this video : DIY Wall Decor Ideas - Colorful Paper Flower :



lihat juga ide handmade lainnya :

Ingin berkreasi sendiri dengan DIY Wall Decor Ideas ini? Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah, simple and easy... Jangan lupa komentar dan bagikan artikel ini kepada teman-teman kamu yang menyukai DIY Wall Decor Ideas.

4 Responses to "DIY Wall Decor Ideas : Colorful Paper Flower"

  1. Bisa nih buat dibikin garland di tembok juga, kecee 😍

    Boleh dong Mbak mampir dan komentar disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai syifa,
      Yup, kece bgt ya kalo dibikin di tembok :)

      Hapus
  2. saya ingat pernah buat yang macem gini waktu TK dan SD, waktu itu buatnya pake kertas segi empat berwarna, ternyata kalau diseriusin bagus juga ya hasilnya hehe

    BalasHapus
  3. cukup dengan bermain warna ternyata bagus juga ya?
    terima kasih atas inspirasinya.

    BalasHapus